Home » , , » Tenda Dome Keong versi II

Written By tommy irawan on Kamis, 04 April 2013 | 07.33


Tenda Dome Keong

Memproduksi dan Menjual Tenda Dome Keong
menerima pesanan untuk partai besar maupun untuk partai kecil ( ecer )

Tenda Dome ukuran , bahan , dan warna sesuai keinginan anda

Tenda Dome Keong
Bagian depan
tenda dome
Tenda Dome Keong bagian pinggir
tenda dome
Tenda Dome Keong bagian belakang
bsa di buka untuk jendela
tenda dome

Tenda Dome Keong
• Ukuran 2 X 2
• muat untuk 3 orang dewasa
• bahan terbuat dari parasit Water Proof
• dan sudah double dack
• Rangka memakai Fym Fyber
• harga Rp.700.000

• ukuran 3 X 3
• muat untuk 6 orang dewasa
• harga Rp.850.000

berminat silahkan hub
tommy irawan

HP : 082121481856
PIN : 51F2ABD0
ID WeChat : TommyTenda ( 082121481856 )
ID WhatAPP : 082121481856



Produk Menarik Lainnya :

22 komentar:

  1. wah tendanya lucu lucu jg ya gan..mirip keong...hehe
    moga banyak pesanannya gan dan sukses selalu..:)
    blogwaling.

    BalasHapus
  2. hmmm kayanya bisa bikin miripannya TNF neh ...

    BalasHapus
  3. mampir malam sobat salam silaturahmi dari Hermanbagus / Hermanbaguz :)

    BalasHapus
  4. mampir dulu ah ke blog nya mas tomi
    sukses ya brooo

    http://thumber-kreatif.blogspot.com

    BalasHapus
  5. mantep,bagus dan kreatif banget
    salam kenal. blogwalking gan

    BalasHapus
  6. Salam kenal, salam silaturahmi :)

    BalasHapus
  7. biasa gan,,,kunjungan di pagi hari sblm aktifitas,,

    BalasHapus
  8. wah boleh juga nih buat camping.hehehe semoga makin sukses dengan bisnisnya ya sob..?

    BalasHapus
  9. wah boleh juga nih buat camping.hehehe semoga makin sukses dengan bisnisnya ya sob..?

    BalasHapus
  10. makin keren aja tendanya sob,, sukses terus..

    BalasHapus
  11. kalau buat kemah dipantai pasti nyaman dan praktis ya tampak dari bentuk keong yang apik

    BalasHapus
  12. tenda kayak ini yg aq liat paling bnyk dipinggir jalan.. *smile

    BalasHapus
  13. wah mantepp tuh buat ngecamp , makasih infonya mas :)

    BalasHapus
  14. kunjungan malam sobat, kebetulan lagi ujan nih sob, sekalian mau nyoba tendannya buat nginap..hehehehe

    BalasHapus
  15. kunjungan malam sobat, kebetulan lagi ujan nih sob, sekalian mau nyoba tendannya buat nginap..hehehehe

    BalasHapus
  16. keren kang.. moga masuk banyak pesenan kang iia ;)

    BalasHapus
  17. blogwalking dan semoga sukses sbat

    BalasHapus
  18. salam blogwalking sob,

    combacknya ane tunggu

    BalasHapus
  19. waduhhh,, udh lama nih ga main ke blognya mas tomi

    sorry ya telat XD

    BalasHapus
  20. blogwalking aja dech gan.., sambil nunggu postingan baru... *smile

    BalasHapus

Top